Penolak Santet

www.PenolakSantet.com

 

DEPAN

|

PROFIL GURU

|

CARA PEMESANAN

|

HUBUNGI KAMI

|

ARTIKEL

 
 
 

"PenolakSantet.com adalah situs kusus yang memperkenalkan media Penolak Santet. Dengan memiliki media Penolak Santet, Anda akan lebih aman dan merasa aman terhadap kekuatan dan pengaruh jahat, terutama pengaruh santet. Anda bisa menggunakan media Azimat, Hizib, Rajah, untuk menolak santet. Silakan klik DISINI!"

 
 
 
     
 
 

Cara Melindungi Diri dari segala Kejahatan, Syaitan dan Makhluk Ghaib

Dalam kehidupan sehari-hari pasti kita akan mengalami berbagai kegiatan yang mungkin bisa melukai diri. Sekarang ini penjahat sudah pintar dalam mengelabuhi orang yang akan dijadikan target untuk tindak kejahatannya. Mereka biasanya menggunakan kemampuan hipnotis agar dapat membuat sang target menuruti permintaannya. Sehingga setelah sadar sang target sudah tidak punya apa-apa dan lupa dengan kejadian yang menimpa sebelumnya. Untuk itu kita harus selalu mawas diri dalam menjalani aktifitas sehari-hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan secara naluriah kita juga ingin selalu selamat dari musibah atau bencana yang menimpa diri serta keluarga. Yah kita pasti ingin selalu dalam keadaan sehat, damai, dan tentram dari segala masalah yang mengganggu. Apabila gangguan tersebut secara kasat mata, masih bisa kita hindari tetapi jika tidak kasata mata, seperti jin, syaitan dan makhluk halus lainnya apakah bisa kita mengelak dari gangguannya. Tentu tidak bisa karena kita tidak bisa melihat dengan jelas penyebab datangnya mereka. Kapan, dimana para makhluk halus itu kita tidak tahu. Tapi sebagai manusia yang beriman kepada Allah kita tidak boleh gentar dan takut dalam menghadapi masalah tersebut.      

 Berikut ini adalah cara-cara melindungi diri dalam islam :

  • Selalu mengingat Allah, dapat dilakukan dengan cara berdzikir. Jika kita berdzikir menyebut nama Allah, syaitan akan bersembunyi tetapi jika kita lupa berdzikir syaitan akan menggoda lagi.

  • Selalu menjaga wudhu, karena dengan berwudhu syaitan akan menghindari kita. karena diri kita bersih dari hadast dan najis. Karena hadast dan najis adalah hal yang paling disukai syaitan dan menjadikannya sebagai tempat tinggalnya. Selain selalu berwudhu kita juga harus memperhatikan kebersihan rumah dari najis dan hadast, sehingga semua penghuni rumah dapat terhindar dari godaan syaitan. Seperti hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas Radhiyallahu `anhuma bahwa Rasulullah SAW telah bersabda : "Bersihkanlah tubuhmu (wudhu) niscaya Allah akan membersihkan (jiwamu), sesungguhnya tidak seorang hambapun yang tidur dalam keadaan berwudhu melainkan ada bersamanya seorang malaikat dekat dari jasadnya (menjaga) setiap saat berlalu malaikat tersebut berdoa, "Ya Allah ampunilah hambamu ini karena sesungguhnya ia tidur dalam keadaan suci (berwudhu)".

  • Berkumpul dengan orang saleh dan selalu melakukan sholat berjamaah, sebaiknya kita selalu berteman dan bergaul dengan orang-orang yang saleh dan senantiasa selalu menjaga ibadahnya kepada Allah AWT. Seperti : para khatam Al-Qur’an, pak ustadz, para Kiai, Ahli masjid dan lainnya. Karena dengan selalu berada di sekitar mereka kita akan dibantu dalam memerangi dan mengalahkan syaitan yang menggoda. Sepert hadist yang diriwayatkan oleh Abu Darda radhiyallahu `anhu, bahwa Rasulullah SAW telah bersabda :"Bila ada tiga orang dalam suatu kampung atau di padang pasir dan mereka tidak melakukan shalat berjamaah maka syaitan akan menguasai mereka oleh karena itu lakukanlah shalat berjamaah karena sesungguhnya serigala memakan domba yang berpisah dari jamaah (rombongan)".

  • Tidak melakukan perbuatan yang dapat menambah dosa, perbanyak istigfar selalu memohon ampunan Allah. Dengan menghindarkan diri dari perbuatan keji dan mungkar, maka Allah akan selalu dekat dengan kita. Apalagi kita selalu mohon ampunan atas kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya, Allah akan selalu menyayangi dan menjaga kita dari godaan syaitan yang terkutuk.

Dengan melakukan ke empat cara tersebut dan ditambah dengan keyakinan diri yang kuat terhadap Allah yang senantiasa akan selalu melindungi hambaNya ketika membutuhkaNya. kita tak perlu melakukan pencegahan-pencegahan dengan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ajaran agama dan tidak nalar secara akal. Seperti : menaruh sesajen di depan rumah, atau datang kepada dukun yang dipercaya bisa membentengi diri, dan lain-lain.

Selain keempat hal tersebut ada yang bisa melindungi diri anda dari gangguan maklhuk halus, seperti di bawah ini :

1. Sebelum memulai aktifitas, biasanya kita selalu sarapan dulu agar mendapat tenaga dan menjaga ketahanan tubuh.

Nah, biasakan sekarang dengan sarapan kurma ‘Ajwa dari Madinah Munawwaroh, tetapi jika sulit menjangkaunya boleh dengan kurma ‘ajwa dari mana saja. Biasakan sarapan tujuh buah kurma ‘ajwa setiap pagi hari, karena dapat menghindarkan diri dari segala racun dan gangguan makhluk halus. Sebagaimana yang telah dikatakan Rasulullah SAW : “Siapa yang memakan tujuh biji kurma ‘Ajwa di waktu pagi maka pada hari tersebut racun dan segala bentuk sihir tidak akan membinasakannya”. (Muttafaqun ‘alaih)

2. Berusaha selalu mendirikan sholat malam, karena di malam hari adalah waktu yang lengah bagi manusia yaitu saatnya untuk tidur dan mengistirahatkan mata. Tetapi itu menjadi waktu yang tepat bagi syaitan jika ingin menguasai manusia. Dengan melakukan sholat malam maka, syaitan akan terhindar dari tubuh kita.

3. Dalam sehari bisa saja kita 4-5 kali masuk ke dalam wc, tetapi kita hanya msuk tanpa menghiraukan apa yang nantinya bisa terjadi. Wc merupakan tempat yang kotor dan menjadi tempat tinggal syaitan. Untuk itu mudah sekali syaitan merasuki tubuh kita ketika sedang dalam wc. Untuk menghindarkan hal tersebut setiap keluar masuk wc kita tak boleh lupa membaca do’a, agar Allah melindungi kita selama berada di dalam wc.

Do’a masuk wc : اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ الخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

Artinya : “ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari gangguan jin laki-laki dan perempuan”.

Do’a keluar wc : اَلْحَمْدُ الِلّهِ الَّذِيْ أَذْ هَبَ عَنِّى اْلأَذَاى وَعَافَانِيْ.

Artinya : “Segala puji bagiMu Allah yang telah menghilangkan kotoranku dan membuatku sehat”.

4. Usahakan setiap akan memulai sholat membaca ta’awudz seprti yang dilakukan Rasulullah SAW. Hadist yang diriwayatkan Zubai bin Muth’im bahwa ia telah melihat Rasulullah SAW ketika akan sholat membaca :

اللهُ أَكْبَرُ كَبِيْرًا، وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيْرًا وَسُبْحَانَ اللهِ بُكْرَةً وَأَصِيْلاً (tiga kali ) أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

Artinya : “Allah Maha Besar, sgala puji bagi Allah, Maha Suci Allah di waktu pagi dan petang, aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk  “.

5. Ketika malam pengantin pun perlu menjaga diri dari gangguan syaitan. Hal ini bisa dilakukan sang suami ketika selsai melakukan akad nikah maka, suami meletakkan telapak tangan kanannya pada kening istrinya dengan membaca : 

اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا جُبِلَتْهَا عَلَيْهِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جُبِلَتْهَا عَلَيْه     

Artinya :"Ya Allah aku memohon kepada-Mu, kebaikannya, dan kebaikan yang Engkau ciptakan pada nya, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatannya dan kejahatan yang ada pada nya”.

Dan setelah itu lakukan sholat sunah dan membaca do’a dalam mengawali biduk rumah tangga. Seperti hadist yang diriwayatkan oleh Thabrani dan Albani telah menshahihkannya bahwa Abdullah bin Mas’ud berkata bahwa :”Apabila kamu bersama istri pada mlam pengantin maka suruh dia menjadi makmum shalat dan kamu menjadi imam, lakukanlah shalat dua rakaat, setelah itu bacalah do’a :

اللَّهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَهْلِيْ، وَبَارِكْ لَهُمْ فِيَّ، اللَّهُمَّ اجْمَعْ بَيْنَنَا مَا جَمَعْتَ بِخَيْرٍ، وَفَرِّقْ بَيْنَنَا إِذَا فَرَّقْتَ إِلَى خَيْر      ٍ

Artinya : “Ya Allah berilah aku keberkahan karena istriku, berilah istriku keberkahan karena aku, Ya Allah satukanlah kami dalam kebaikan, dan jika Engkau memisahkan kami maka pisahkanlah kepada kebaikan.

Pada waktu bersenggam kita juga harus waspada pada godaan syaitan. Agar jika Allah memberikan anak dari hubungan tersebut. Maka, anaknya tidak akan diganggu oleh syaitan. Bacalah do’a seperti di bawah ini :

Ř  بِسْمِ اللهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبْ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Artinya : "Bismillah, ya Allah Jauhkanlah kami dari syaitan, dan jauhkan keturunan kami dari syaitan”.

6. Setelah selesai sholat subuh sebaiknya berdzikir dengan membaca
لا إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Artinya :"Tidak ada tuhan yang wajib disembah, selain Allah Yang Maha Esa, Tidak ada sekutu bagi-Nya, seluruh kerajaan dan pujian milik-Nya, dan Dia Maha Berkuasa atas segala sesuatu”. (Membaca sebanyak 100 kali)

Dalam sebuah hadist shahih yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Nabi SAW telah bersabda: "barang siapa yang mengamalkannya dalam satu hari, pahalanya sama dengan memerdekakan sepuluh orang budak, dituliskan untuknya seratus kebajikan, dihapuskan darinya seratus kesalahan, dan di hari tersebut dia terjaga dari gangguan syaitan hingga petang, dan tidak ada orang yang lebih baik darinya kecuali orang yang mengamalkan lebih banyak darinya”.  

Dengan kita mengamalkan do’a dan bacaan di atas dalam melakukan aktifitas maka, akan membuat anda terlindung dari godaan syaitan yang terkutuk. Tapi bagaimana dalam menghadapi gangguan manusia yang dipadukan dengan ilmu-ilmu yang tidak kasat mata, seperti hipnotis dan gangguan kejahatan seperti penjabretan, pencurian, perampokan, dan gangguan lainnya.

Kita juga harus membekali diri kita agar bisa menolak dari berbagai macam gangguan tersebut, tetapi jangan salah meminta bantuan. Karena justru akan dapat menjerumuskan anda ke dalam perbuatan yang musrik. Untuk itu seperti penjelasan di atas agar terhindar dari syaitan anda harus bergaul dengan orang yang soleh, maka saya rekomendasikan anda untuk datang meminta bantuan kepada Ustadz Ajib yang akan mengarahkan anda untuk tetap berada di jalan Allah. Beliau akan membantu anda dalam membuat perlindungan diri sebagai benteng yang kokoh yang tidak akan ditembus oleh kekuatan sihir. Dan benteng ini dapat membuat anda terlindung dari kekuatan negative yang akan mendekat kepada diri anda. Sehingga ketika ada orang yang berniat jelek kepada anda akan segera mengurungkan niatnya tersebut.

Ustadz Ajib merupakan pengasuh Ponpes Alfalah Darussalam tentu penguasaan ilmu agama beliau sudah sangat dalam. Untuk membuat pagar ghaib yang akan menjadi benteng pada diri anda nantinya. Anda bisa langsung hubungi customer servis kami.


     

Produk & Layanan:

 

1. Penolak Santet

2. Hizib Ayat Kursi, Mengobati  Santet, Gendam, Guna-guna dll

3. Rajah  untuk Mengobati Orang yang Terkena Santet & Gendam, dll

4. Kol Buntet (Anti Santet)

5. Fosil Kelor (Perlindungan dan Tolak Balak

6. Fosil Patil Lele (Mengembalikan Ilmu Jahat)

7. Batu Darah (Tolak Kiriman Jahat)


 

Form Pemesanan

 
 

Konfirmasi Pembayaran

 
 

Persetujuan

 
 

No Rekening

 

Artikel

 

Penggolongan Santet

Berdasarkan kekuatan yang digunakan dalam mengirim santet, maka terdiri dari tiga golongan...

 

Ciri-ciri Orang Kena Santet

Santet artinya sayatan atau menyayat tubuh bagian dalam, dilakukan dengan pencampuran antara kekuatan batin dan kekuatan alam ghaib yang telah diproses sehingga menjadi

 

Santet Raga

Santet raga yaitu teknik santet yang reaksinya akan mengganggu mental. Awalnya, ini merupakan teknik tahap pemanasan sebelum santet yang sebenarnya dilakukan.

Artikel Lainnya KLIK DISINI!
 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

Konsultasi

 

Contact/SMS/WA : 

 089 957 076 57 (Ustadz Ajib)

BB Messenger : 54E4800E

Email : mj.ajib@gmail.com

Hubungi Ajib via YM


Customer Service

(Pemesanan & Pengiriman)

 

Customer Service I

 

Contact/SMS/WA : 

089 680 708 282 (Mh.Shodiq)

BB Messenger : 599308A4

Email : membukabatin@gmail.com

Hubungi Mh. Shodiq via YM

 

Customer Service II

 

Contact/SMS :

089 668 981 114 (Mutia)

Email : membukabatin@gmail.com

Hubungi Mutia via YM


Situs lain :

 

ilmu-batin.com

amalanilmupengasihan.com

amalandanagaib.com

belajarilmuladuni.com

pelarisdagangan.com

penolaksantet.com

pesantrenonline.or.id

jimatpengobatan.com

ilmukebal123.com

pagargaib123.com

pernapasantenagadalam.com

buluperindu123.com

batumulia123.com

manigajah123.com

tasbihjalburrizqi.com

bendabertuah123.com

 
 
     
 
             
 

Penolak Santet


Dan secara naluriah kita juga ingin selalu selamat dari musibah atau bencana yang menimpa diri serta keluarga. Yah kita pasti ingin selalu dalam keadaan sehat, damai, dan tentram dari segala masalah yang mengganggu. Masih untung kalau gangguan tersebut secara kasat mata, tetapi jika tidak kasata mata seperti kekuatan ilmu hitam, seperti jin, syaitan dan makhluk halus lainnya apa yang bisa kita lakukan agar bisa mengelak dari gangguannya? Jika gaguuan dari hal-hal diatas maka cara menanggulanginya menjadi lebih sulit karena kita tidak bisa melihat dengan jelas penyebab datangnya mereka. Kapan, dimana para makhluk halus itu kita tidak tahu. Selengkapnya klik disini!

 

Hizib Ayat Kursi


Ayat Kursi jika dibaca dengan tata cara tertentu mempunyai banyak keistimewaan. Agar Anda Anda bisa menggunakan Hizib Ayat Kursi ini, ada tirakat pembuka, jika tirakat ini sudah Anda jalani, selanjutnya Anda tinggal perlu menghafal Ayat Kursinya saja, dan bisa Anda gunakan untuk keperluan-keperlua yang akan saya terangkan.

 

Dengan Anda memiliki Hizib Ayat Kursi ini, maka Anda akan mempunyai kemampuan untuk menghilangkan gangguan atau menyembuhkan penyakit karena: jin, sihir, santet, teluh, gendam, guna-guna dll. Semua serangan gaib, gangguan orang jahat, insyaAllah bisa Anda atasi dengan Hizib Ayat Kursi ini. Selengkapnya klik disini!

 

Rajah Mengobati Santet


Ada sarana spiritual yang merupakan hasil riyadhoh Ustadz Ajib yang dikususkan untuk menyembuhkan atau mengobati segala penyakit yang disebabkan oleh serangan gaib seperti santet ini. Ini adalah saran praktis karena begitu Anda memilikinya, Anda bisa menggunakannya untuk Anda, keluarga Anda bahkan untuk orang lain.

 

Rajah ini adalah tulisan tangan asli yang dibuat sendiri oleh Ustadz Ajib, ditulis diatas selembar kertas. Cara menggunakannya adalah selembar kertas ini di masukkan kedalam air dan air inilah yang digunakan dengan cara diminum. Agar barokah dari air ini tidak lekas habis, maka gunakanlah air ini sebagai master, Maksudnya adalah ambil sedikit saja dari air ini dan campurlah dengan air lain. Selengkapnya klik disini!

 
 
 

 

Artikel yang termuat dalam situs ini adalah hasil karya team penulis kami, jika ada tulisan yang kurang atau tidak jelas silakan hubungi bagian CS dan akan disampaikan ke bagian penulis kami.